
COPC® Best Practices in Customer Experience Operations
7 July - 11 July

COPC® Best Practices for Customer Experience Operations adalah program pelatihan unggulan berstandar tinggi dan mendalam yang disusun berdasarkan pedoman dan praktik terbaik di dunia yang dirangkum menjadi COPC® CX Standar.
Peserta secara khusus akan mempelajari cara penerapan COPC® CX Standar versi 7.0 dan bagaimana mengelola operasional customer experience berkelas dunia dan berkinerja tinggi sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, biaya operasional yang lebih efisien, dan pertumbuhan bisnis.
Pelatihan ini akan membekali peserta dengan strategi manajemen paling efektif dalam empat area utama operasional contact center dan customer experience, yakni kepemimpinan & perencanaan, proses, manajemen sumber daya manusia, dan kinerja.
Training ini ideal bagi organisasi yang berfokus pada layanan pelanggan apapun latar belakang industrinya.
Outline Pelatihan:
- Mencapai peningkatan berkelanjutan & kinerja tinggi dengan praktik terbaik dari COPC® CX Standard
- Menargetkan perbaikan pada perjalanan layanan yang krusial
- Mengoptimalkan efektivitas pengalaman layanan pelanggan
- Mengumpulkan & menganalisis umpan balik pelanggan melalui pendekatan yang terstruktur
- Menerapkan langkah-langkah kualitas untuk mendorong peningkatan Customer Experience (CX)
- Memastikan integritas data dalam pelaporan dan pengumpulan informasi
- Menginisiasi tindakan korektif & rencana perbaikan
- Memahami peran, pengukuran, & proses untuk manajemen yang lebih baik pada kanal layanan digital
Training Ini Cocok untuk:
- CX Executives
- Care and Service Executives
- Heads of Contact Centers
- Contact Center Leads &
- Senior Managers
- CX Operations Managers &
- Senior Directors
- CX Program Designers
- Quality Assurance Leaders