Menuju padatnya arus transportasi jelang Lebaran 2025, Angkutan Sungai, Danau, dan Pelabuhan (ASDP) Indonesia Ferry berkolaborasi dengan The Bridge Academy untuk menggelar Seminar SeBBar (Senin Belajar Bareng) dengan tajuk “Customer Experience Power: Elevate Satisfaction, Loyalty, & Business Growth” pada Senin, 17 Maret 2025, yang diikuti oleh 388 peserta dari seluruh Indonesia. SeBBar adalah program rutin dari PT ASDP yang bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan kompetensi para pegawai dan stakeholder ASDP atau yang disebut Ferizyan.
Dalam training yang interaktif dan insightful ini, The Bridge Academy membahas tentang service journey dengan menampilkan touchpoints yang dimiliki ASDP dalam berinteraksi dengan pelanggan. Tak hanya itu, The Bridge Academy juga memberikan strategi handling complaint dan mendorong ASDP untuk membuat standar pelayanan disetiap touchpoint-nya dalam tujuan mencapai service excellence.
Melalui training ini, Ferizyan diharapkan dapat menyerap ilmu dan menerapkannya untuk meningkatkan pelayanan di ASDP menjadi lebih berkualitas dan prima kepada para pelanggan yang menggunakan jasa ASDP demi peningkatan bisnis yang berkelanjutan.