Nizamia Andalusia School Bertekad CIptakan Positive Customer Experience
Nizamia Andalusia School berkolaborasi dengan The Bridge Academy dalam training Creating Memorable Experience: Customer Experience Strategy for School.
Dalam training ini disampaikan tiga materi pokok, yakni Introduction to Service Experience, Understanding Service Excellence, dan Effective Communication Skills. Training ini memberikan wawasan berharga bagi para tenaga pendidik dan staf dalam menciptakan pengalaman yang lebih bermakna bagi siswa dan orang tua.
Dengan pendekatan yang strategis, peserta belajar bagaimana membangun interaksi yang lebih personal, meningkatkan kepuasan, serta memperkuat citra sekolah sebagai institusi yang peduli terhadap pengalaman belajar. Melalui sesi yang interaktif dan aplikatif, peserta memahami pentingnya komunikasi yang efektif, pelayanan yang empatik, dan inovasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman dan inspiratif.
Dengan pelatihan ini, Nizamia Andalusia berharap semakin mampu memberikan layanan terbaik yang tidak hanya meningkatkan kepuasan layanan untuk siswa dan orang tua, tetapi juga memperkuat loyalitas terhadap sekolah.