Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Understanding Customer Needs

Maret 12 - Maret 13
Free

Setiap pelanggan datang dengan kebutuhan dan harapan yang unik terhadap layanan dan produk Anda. Dengan memahami secara mendalam apa yang pelanggan inginkan, kita dapat melampaui ekspektasi mereka dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam training ini, peserta akan menguasai keterampilan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan merespons kebutuhan pelanggan dengan cara yang tepat dan efektif. Dengan pemahaman yang kuat, perusahaan tidak hanya dapat memenuhi dan melampaui ekspektasi, tetapi juga menciptakan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan yang mampu membuat mereka selalu kembali.

Outline Pelatihan

  • Memahami Kebutuhan dan Harapa Pelanggan untuk Melampaui Ekspektasi
  • Meningkatkan Pengalaman Pelanggan yang Tak Terlupakan di Setiap Interaksi
  • Strategi Ampuh Mengidentifikasi dan Menganalisis Kebutuhan Pelanggan
  • Implementasi dalam Layanan dan Bisnis

Training Ini Cocok untuk:

  • Tim Customer Service & Customer Experience
  • Sales & Marketing
  • Business Owners & Entrepreneurs

Detil

Mulai:
Maret 12
End:
Maret 13
Biaya:
Free
Event Categories:
,

Venue

Jakarta

Tickets

The numbers below include tickets for this event already in your cart. Clicking "Get Tickets" will allow you to edit any existing attendee information as well as change ticket quantities.
Tickets are no longer available

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami