Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Mengelola Pelanggan Digital & Adaptasi Layanan

Maret 20 - Maret 21
Free

Di era digital yang terus berkembang, perilaku pelanggan berubah dengan cepat. Perusahaan yang tidak beradaptasi akan tertinggal. Pelanggan kini sudah lebih pandai dalam mengandalkan platform digital—media sosial, live chat, dan e-commerce—untuk mendapatkan layanan dan solusi secara instan.

Training ini akan membekali peserta dengan strategi ampuh untuk mengelola pelanggan digital dengan efektif, memahami ekspektasi mereka, dan mengadaptasi layanan agar tetap responsif dan relevan. Dengan pendekatan berbasis teknologi dan fokus pada kebutuhan pelanggan, peserta akan mampu menciptakan pengalaman pelanggan yang tak hanya memenuhi harapan, tetapi melampaui ekspektasi di era digital yang dinamis ini.

Outline Pelatihan

  • Menguasai Pelanggan Digital untuk Menciptakan Koneksi Nyata
  • Strategi Layanan di Platform Digital untuk Menghadirkan Pengalaman Luar Biasa
  • Komunikasi Efektif dalam Layanan Pelanggan Digital
  • Adaptasi Layanan Berbasis Teknologi

Training Ini Cocok untuk:

 

  • Tim Customer Service & Customer Experience
  • Tim Digital Marketing & Social Media
  • Sales & E-Commerce
  • Business Owners & Entrepreneurs

Detil

Mulai:
Maret 20
End:
Maret 21
Biaya:
Free
Event Categories:
,

Venue

Jakarta

Tickets

The numbers below include tickets for this event already in your cart. Clicking "Get Tickets" will allow you to edit any existing attendee information as well as change ticket quantities.
Tickets are no longer available

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami