
- This event has passed.
Membangun Keterlibatan Efektif dengan Pelanggan

Keterlibatan pelanggan (customer engagement) bukan sekadar interaksi biasa, melainkan strategi untuk membangun hubungan jangka panjang yang bernilai. Pelanggan yang terlibat secara aktif cenderung lebih loyal, berminat memberikan feedback yang positif dan berharga, dan secara tidak langsung menjadi duta merek yang dapat membantu pertumbuhan bisnis, misalnya melalui word of mouth.
Namun, untuk dapat membangun keterlibatan efektif dengan pelanggan diperlukan keterampilan dan strategi yang tepat guna menciptakan keterlibatan pelanggan yang efektif serta berdampak positif dan signifikan bagi bisnis. Training ini telah dirancang khusus untuk membagikan keterampilan dan strategi yang praktikal yang telah teruji keberhasilannya.
Outline Pelatihan:
- Memahami Konsep Customer Engagement
- Strategi Meningkatkan Customer Engagement yang Efektif
- Teknik Komunikasi yang Efektif dengan Pelanggan
- Memanfaatkan Teknologi dan Media Digital untuk Optimalkan Keterlibatan Pelanggan
- Mengukur dan Menganalisis Customer Engagement
Training Ini Cocok untuk:
- Customer Service
- Sales & Marketing
- Customer Experience Specialist
- Business Owner