Bagaimana Kami Melakukannya?
The Bridge Academy mewujudkan ide-ide Anda menjadi event CX yang tak terlupakan, baik secara offline, online, atau hybrid. Kami membantu menyusun pre-design event yang meliputi konsep dan perencanaan, hingga penyelenggaraan dan evaluasi kegiatan secara menyeluruh.
Indonesia CX Conference 2019
Indonesia CX Conference 2019
Gelaran Indonesia CX Conference diprakarsai oleh Ecentrix yang berkolaborasi dengan The Bridge Academy, Twimbit, Agent & Co., Salesforce, Saasten Technologies, dan lainnya. Kolaborasi lintas industri ini bertujuan untuk mendorong transformasi pengalaman pelanggan (customer experience) di Indonesia.
Acara ini menghadirkan para pakar CX, pemimpin industri, dan praktisi terbaik di bidangnya, baik nasional dan internasional. The Bridge Academy turut menyukseskan gelaran ini sebagai wadah inspiratif untuk berbagi insight, strategi, dan praktik terbaik dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul dan berkelanjutan.
👥 300 Participants
📆 7 November 2019
📍Hotel JS Luwansa
Expert Speaker
Attended by Leading Enterprises in the Industry
and many more
Powered by
Sponsored by
Customer Engagement Strategies Summit (CESS) 2022
Agenda Customer Engagement Strategies Summit atau CESS dilaksanakan atas kolaborasi Ecentrix, Agent & Co., dan The Bridge Academy. CESS menghadirkan para expert speaker nasional dan internasional untuk menggali secara mendalam strategi keterlibatan pelanggan (customer engagement) dalam dunia bisnis yang semakin dinamis.
Acara ini berfokus pada bagaimana meningkatkan customer engagement untuk bisnis. Sebab, hubungan yang kuat dan awet antara pelanggan yang terlibat dengan merek terbukti menghasilkan peningkatan loyalitas merek dan peningkatan penjualan.
👥 400 Participants
📆 10 November 2022
📍The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place
Expert Speaker
Powered by
Sponsored by
Indonesia CX Summit 2025
Indonesia CX Summit 2025
Diselenggarakan oleh The Bridge Academy, Indonesia CX Summit 2025 sukses mempertemukan pemimpin CX, pakar industri, dan decision-makers dari berbagai sektor, baik nasional maupun internasional.
Mengusung tema “Advancing Customer Experience with Global Best Practices,” summit ini membahas bagaimana bisnis lokal bisa mengadopsi standar CX global demi menjawab ekspektasi pelanggan yang terus berkembang. Lewat sesi inspiratif, diskusi panel, dan studi kasus nyata, acara ini membuka wawasan baru tentang masa depan customer experience di Indonesia.
👥 180 Participants
📆 January 30, 2025
📍Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom
Expert Speaker
Expert Speaker
Expert Speaker
Industry
Powered by
Bronze Sponsor
Merch Sponsor
SI PALING CX Volume 3
Acara Si Paling CX Volume 3 hadir sebagai forum berbagi insight seputar strategi Customer Experience (CX) yang berdampak langsung pada pertumbuhan bisnis.
Mulai dari fundamental CX, optimalisasi contact center, hingga pemanfaatan CRM dan Voice of Customer, acara ini mengajak CXID Fams (member) dan peserta untuk tidak hanya memahami, tapi juga menerapkan aksi nyata dalam membangun pengalaman pelanggan yang luar biasa.
👥 95 Participants
📆 20 Mei 2025
📍Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka
Moderator
Expert Speaker
Expert Speaker
Industry
Powered by
Sponsored by
Ciptakan customer experience terbaik di setiap interaksi
The Bridge Academy membantu bisnis membangun layanan yang lebih efektif, profesional, dan berstandar global sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik di setiap titik interaksi secara komprehensif.