The Bridge Academy

The Bridge Academy ID adalah perusahaan training dan consulting di bidang Customer eXperience (CX).

The Bridge Academy ID hadir untuk membantu pelaku usaha membangun dan meningkatkan pengalaman pelanggan atau yang disebut dengan Customer eXperience.
Melalui penyelenggaraan pelatihan dan layanan konsultasi berbasis metode ilmiah, kami siap membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan perjalanan pengalaman pelanggan, baik melalui call center (metode layanan melalui telepon) maupun contact center (metode layanan melalui berbagai media komunikasi lain seperti SMS, email, live chat dan media sosial). Kami dapat membantu Anda menentukan strategi komunikasi yang tepat untuk mempromosikan produk Anda secara online (telemarketing), menciptakan taktik penjualan via telepon (telesales), dan membangun citra positif perusahaan Anda melalui layanan pelanggan (customer service).

The Bridge Academy ID juga menyelenggarakan dua program sertifikasi, yaitu program sertifikasi CX Management yang bekerja sama dengan Markplus Institute dimana Anda dapat belajar mengenai strategi mengubah aktivitas pelayanan menjadi pendapatan untuk perusahaan. Kemudian program pelatihan dan sertifikasi LIFO® Method, untuk Anda yang tertarik mempelajari gaya komunikasi berbasis perilaku yang dapat membantu Anda berkomunikasi secara lebih efektif serta meningkatkan kerja sama dalam tim.

Sejak awal tahun berdirinya, The Bridge Academy ID telah bekerja sama dengan Kementerian, Lembaga, BUMN, perusahaan swasta dan publik. Prestasi-prestasi yang berhasil kami cetak bersama dengan klien kami antara lain pendirian layanan masyarakat (call center) “Halo KKP” untuk Kementerian Kelautan dan Perikanan, membantu persiapan agent Contact Center “Halo BPOM” untuk mengikuti kompetisi bergengsi di industri contact center, menjadi konsultan dalam pendirian layanan pelanggan G4S Indonesia, perusahaan multinasional yang berbasis di Inggris, dan menyeleksi serta melatih tenaga kerja lapangan untuk menjadi tim layanan customer care yang profesional.

Keberhasilan-keberhasilan yang kami capai tidak terlepas dari budaya perusahaan kami, dimana kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik. Metode konsultasi, pelatihan dan ilmu-ilmu yang kami gunakan telah teruji keefektifannya secara ilmiah dan diakui secara global. The Bridge Academy ID merupakan salah satu dari dua LIFO® (Life Orientations) Method Practitioners yang tersertifikasi secara resmi di Indonesia.Untuk itu, materi pelatihan yang kami gunakan tidak akan Anda temui di institusi-institusi pelatihan lainnya.

Kami percaya bahwa kualitas layanan pelanggan yang baik akan membawa dampak positif yang besar bagi usaha Anda. Untuk itu, mari mulai perjalanan Anda bersama The Bridge Academy ID. Kami siap membantu di setiap langkah Anda membangun strategi Customer Experience yang sukses.