Bagaimana Kami Melakukannya?

Tim konsultan kami menganalisis secara menyeluruh untuk mengidentifikasi akar permasalahan, lalu merancang program spesialisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan target.

Bukan hanya sekadar perbaikan standar, tetapi transformasi nyata yang memastikan pelanggan merasakan layanan yang lebih responsif dan lebih berkesan guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Cari tahu layanan konsultasi apa saja yang siap kami hadirkan untuk Anda.

Cari Tahu Layanan Konsultasi yang Kami Hadirkan!

Menyusun Service Design Berdasarkan SKKNI/SKI/SKKK

Konsultasi ini dirancang untuk membantu perusahaan dalam mengembangkan Service Design yang sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), Standar Kompetensi Internasional (SKI), atau Standar Kompetensi Kerja Khusus (SKKK).

Dengan pendekatan berbasis standar resmi dan praktik terbaik industri, layanan ini memastikan bahwa desain layanan tidak hanya memenuhi regulasi, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional, kepuasan pelanggan, dan daya saing bisnis.

Optimasi Sistem Layanan Pelanggan

Layanan konsultasi ini dirancang untuk membantu bisnis mengoptimalkan sistem layanan pelanggan melalui pemanfaatan AI, WhatsApp for Business, chatbot, omnichannel integration, dan automasi layanan.

Dengan pendekatan strategis, kami akan mengidentifikasi titik lemah dalam sistem layanan Anda, merancang solusi berbasis teknologi, serta memastikan implementasi yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan. 

Menciptakan Service Blueprint

Menyusun Service Journey

Memetakan Employee Journey

Transformasi Layanan

Meningkatkan Kinerja Operasional

Membangun Contact Center

Analisa Kebutuhan Bisnis dan Pelanggan untuk Membangun Customer Relationship Management (CRM)

Menyusun Standar Layanan

Manajemen Kualitas Layanan (Enhancing Customer Experience through Hidden Evaluation Services/Mystery Shopping)

Penyedia Layanan Pelanggan (Customer Service Provider)

Manajemen Pengalaman Pelanggan (Customer Experience Management)

Analisis Pasar (Market Analysis)

Ciptakan customer experience terbaik di setiap interaksi

The Bridge Academy membantu bisnis membangun layanan yang lebih efektif, profesional, dan berstandar global sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik di setiap titik interaksi secara komprehensif.

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami