Bagaimana Kami Melakukannya?
Kami menawarkan sertifikasi dan standardisasi berskala nasional dan internasional, seperti COPC®, CXS, LIFO®, Maxwell Leadership, dan BNSP untuk individu dan organisasi.
Cari Tahu Layanan Sertifikasi yang Kami Hadirkan!

The Bridge Academy memberikan sertifikasi di bidang customer experience management. Melalui program ini, peserta dapat belajar menerapkan prinsip-prinsip customer experience yang diperkaya dengan perspektif bisnis, pemasaran, dan penjualan di setiap touchpoints dalam perjalanan pelanggan.
Sertifikasi ini ditujukan untuk pemilik bisnis, manajer layanan pelanggan, professional customer service, praktisi CX & call center, dan pimpinan/CEO dari berbagai latar belakang industri.

Sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) di bidang layanan pelanggan adalah bukti kompetensi profesional bagi individu yang ingin unggul dalam layanan pelanggan.
Sertifikasi ini memastikan bahwa pemegangnya memiliki standar kompetensi nasional yang diakui, meningkatkan kredibilitas, daya saing, dan peluang karier. Baik bagi yang berpengalaman maupun pemula, sertifikasi ini membuka jalan menuju profesionalisme layanan pelanggan yang berkualitas tinggi.

The Bridge Academy sebagai partner resmi COPC® di Indonesia menghadirkan layanan sertifikasi COPC® untuk individu dan perusahaan.
COPC Inc. adalah global leader dalam manajemen customer experience (CX) dengan pengalaman lebih dari 28 tahun yang berasal dari Florida USA. COPC Inc. telah membantu banyak perusahaan di seluruh dunia untuk menciptakan dan mencapai standar yang tinggi dalam CX, kinerja operasional, dan manajemen kualitas.
Sertifikasi COPC akan membantu peserta untuk mencapai standar internasional dalam customer experience & contact center.
- COPC® Best Practices for Customer Experience
- COPC® Lean Six Sigma for Contact Centers Green Belt Training
- COPC® Best Practices for Quality Management
- COPC® Mastering Workforce Management
- COPC® Foundations in AI for CX
- COPC® Best Practices Managing Outsourced Service Operations
- COPC® Data Analysis for Contact Centers
- COPC® High-Performance Management Techniques
- COPC® Service Journey Thinking
- COPC® Mastering Workforce Management
- and many more…

Sertifikasi Maxwell Leadership Indonesia adalah standar kualitas tinggi dalam pengembangan kepemimpinan. Program sertifikasi ini dirancang untuk mencetak pemimpin berpengaruh yang mampu membawa perubahan nyata.
Dikembangkan oleh Maxwell Leadership—organisasi global yang didirikan oleh John C. Maxwell—sertifikasi ini membekali individu dengan strategi kepemimpinan untuk menciptakan dampak besar dan berkelanjutan di tim maupun organisasi.
Ciptakan customer experience terbaik di setiap interaksi
The Bridge Academy membantu bisnis membangun layanan yang lebih efektif, profesional, dan berstandar global sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik di setiap titik interaksi secara komprehensif.