Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

COPC Best Practices for Quality Management

Mei 14 @ 3:00 pm - Mei 16 @ 12:00 am

COPC® Best Practices for Quality Management akan membekali Anda dengan teknik dan strategi yang digunakan oleh para pemimpin industri untuk memastikan program mutu tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi bisnis secara komprehensif dan berkelanjutan.

 

Training ini dirancang untuk memberikan keterampilan dan wawasan praktis yang dapat diterapkan guna meningkatkan kualitas dan performa layanan bisnis yang sesuai dengan standar kelas dunia, sekaligus membantu merancang proses mutu utama yang mendorong peningkatan bisnis yang terukur.

 

Outline Pelatihan:

 

  • Struktur dan pendekatan untuk mendorong peningkatan pada tingkat program dan individu
  • Cara mengukur nilai fungsi mutu
  • Jenis kesalahan kritis utama yang akan diukur dan dikelola
  • Metrik mutu penting untuk pandangan kinerja yang akurat
  • Desain formulir dan penilaian mutu yang mengukur hal yang paling penting
  • Jenis dan frekuensi analisis mutu untuk mendorong kinerja
  • Teknik statistik untuk menentukan ukuran sampel yang optimal
  • Pendekatan pengambilan sampel dengan hasil yang tidak bias dan data yang dapat diandalkan
  • Lima langkah utama untuk kalibrasi guna memastikan data mutu memiliki integritas

 

Training Ini Cocok untuk:

  • CX Managers
  • Contact Center Managers
  • Operations Managers
  • Team Leaders
  • Quality Managers
  • Training Managers
  • Quality Evaluators

Detil

Mulai:
Mei 14 @ 3:00 pm
End:
Mei 16 @ 12:00 am
Event Categories:
,

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami