
- This event has passed.
Customer Service Excellence
April 17 - April 18
Pelanggan masa kini tidak hanya menginginkan solusi cepat dan tepat, tetapi juga pengalaman yang berkesan di setiap interaksi dengan bisnis. Service Excellence Mindset adalah kunci bagi bisnis untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
Melalui training ini, peserta akan mempelajari dan memahami penerapan strategi, keterampilan komunikasi, dan service mindset yang mendalam. Peserta akan belajar bagaimana memberikan layanan yang lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan pengalaman yang luar biasa dan membangun hubungan jangka panjang.
Outline Pelatihan:
- Mendalami Customer Service Excellence Mindset
- Menguasai Keterampilan Komunikasi Efektif dalam Layanan Pelanggan
- Strategi Tepat untuk Menangani Keluhan Pelanggan dengan Profesional
- Kiat-Kiat Menciptakan Pengalaman Pelanggan yang Memukau
Training Ini Cocok untuk:
- Tim Customer Service & Customer Experience
- Sales & Frontliner
- Supervisor & Manager
- Business Owners & Entrepreneurs