Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Customer Service Excellence

April 17 - April 18

Pelanggan masa kini tidak hanya menginginkan solusi cepat dan tepat, tetapi juga pengalaman yang berkesan di setiap interaksi dengan bisnis. Service Excellence Mindset adalah kunci bagi bisnis untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

Melalui training ini, peserta akan mempelajari dan memahami penerapan strategi, keterampilan komunikasi, dan service mindset yang mendalam. Peserta akan belajar bagaimana memberikan layanan yang lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menciptakan pengalaman yang luar biasa dan membangun hubungan jangka panjang.

Outline Pelatihan:

 

  • Mendalami Customer Service Excellence Mindset
  • Menguasai Keterampilan Komunikasi Efektif dalam Layanan Pelanggan
  • Strategi Tepat untuk Menangani Keluhan Pelanggan dengan Profesional
  • Kiat-Kiat Menciptakan Pengalaman Pelanggan yang Memukau

Training Ini Cocok untuk:

  • Tim Customer Service & Customer Experience
  • Sales & Frontliner
  • Supervisor & Manager
  • Business Owners & Entrepreneurs

Detil

Mulai:
April 17
End:
April 18
Event Categories:
,

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami