Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Elevate Your Service Impact Batch 2

Juni 17 @ 5:00 pm - 7:00 pm

Layanan pelanggan yang luar biasa bukan hanya sekadar nilai tambah. Ini adalah pendorong utama pendapatan dan kesuksesan bisnis. Mengoptimalkan layanan pelanggan adalah langkah mutlak yang harus diambil untuk unggul di pasar yang semakin kompetitif.

Dalam training ini, peserta akan mempelajari trik dan strategi teruji yang tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan, tetapi juga memperkuat reputasi bisnis dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Lebih dari 10.000 peserta telah merasakan transformasi luar biasa dari program in. Sekarang giliran Anda untuk meraih hasil yang sama atau bahkan lebih besar!

Outline Pelatihan:

  • Membangun Service Mindset secara Kompehensif
  • Menghadirkan Service Excellence dengan Standar Layanan yang Berkualitas
  • Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Holistik
  • Service Recovery Paradox: Ubah Krisis Menjadi Kesempatan untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

 

Training Ini Cocok untuk:

  • Business Owner
  • Store Manager
  • Head of Customer Service

Detil

Tanggal:
Juni 17
Waktu
5:00 pm - 7:00 pm
Event Categories:
,

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami