
- This event has passed.
Indonesia CX Summit 2025
Acara “Indonesia CX Summit: Advancing Customer Experience with Global Best Practices” adalah event yang dirancang untuk mempertemukan para pemimpin CX, pakar industri, dan senior decision-makers dari berbagai sektor untuk mengeksplorasi masa depan pengalaman pelanggan di Indonesia.
Acara ini berfokus pada bagaimana bisnis lokal dapat mengadopsi standar CX global untuk memenuhi harapan pelanggan yang terus berkembang sekaligus mengatasi tantangan pasar Indonesia yang makin kompetitif. Dalam event ini juga dilangsungkan upacara penandatanganan MoU antara COPC dan The Bridge Academy Indonesia, yang semakin memperkuat komitmen keduanya untuk meningkatkan praktik CX secara lebih komprehensif di Indonesia.
CEO The Bridge Academy, Lismaryanti, S.K.M., M.M. dan President COPC of South Asia and ASEAN, Dr. Shreekant Vijaykar menjadi keynote speaker di dalam konferensi ini. Para ahli CX dan ahli industri nasional dan internasional, yakni Shivanu Shukla dari Twimbit Singapore, Anthonius Hans Gerard dari Eiger, Dr. Sri Safitri dari Telkom Indonesia, Delta Purna Widyangga dari Qiscus, Irzan Raditya dari Kata.ai, Frangky Ertanto dari PT MRT Jakarta (Perseroda), Agustina Samara dari PT GoTo Group, Asbah Muniroh dari KAI Wisata, dr. Fachmi Ahmad Muslim dari Primaya Hospital, Yanuar Rezqi dari Kasoem Group, dan expert speaker lainnya turut hadir untuk membagikan insight dan ilmu yang telah diterapkan mereka dalam mengembangkan dan meningkatkan bisnis melalui peningkatan customer experience.