Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Master Your Service Excellence

Juni 14 @ 4:00 pm - 10:00 pm

Kualitas layanan pelanggan bukan hanya sekadar kebutuhan, tetapi faktor utama dalam menciptakan loyalitas dan mendorong pertumbuhan bisnis. Service Excellence bukan hanya tentang memberikan layanan yang baik, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang memukau/luar biasa bagi pelanggan.

Dalam training ini peserta akan mendalami dan menguasai strategi, teknik, dan pola service mindset kelas dunia. Dengan pendekatan berbasis praktik dan studi kasus, peserta akan belajar bagaimana meningkatkan standar layanan, membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan, serta menciptakan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis.

Outline Pelatihan:

  • Membangun Service Mindset yang Kuat secara Menyeluruh
  • Teknik Memahami dan Memenuhi Kebutuhan Pelanggan dengan Tepat
  • Menguasai Strategi Efektif Ciptakan Loyalitas Pelanggan
  • Cara Menyusun Standar Layanan yang Profesional dan Konsisten
  • Mengelola Keluhan Pelanggan dengan Solusi Cepat dan Efektif
  • Menyusun Tim Layanan yang Kuat dan Berkinerja Tinggi

Training Ini Cocok untuk:

  • Customer Service & Customer Experience Teams
  • Sales & Marketing Professionals
  • Supervisor & Manager
  • Business Owners & Entrepreneurs

Detil

Tanggal:
Juni 14
Waktu
4:00 pm - 10:00 pm
Event Categories:
,

Venue

Swiss-Belresidences Kalibata
Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Jakarta, Jakarta Indonesia
+ Google Map

Anda punya pertanyaan?

Mari ngobrol dengan tim kami