
- This event has passed.
Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dengan Quality Assurance
Januari 15 - Januari 16
Dalam dunia layanan pelanggan, konsistensi dan kualitas tinggi adalah sebuah keharusan. Maka, tugas quality assurance (QA) tidak hanya memantau, tetapi juga memastikan setiap interaksi dengan pelanggan menjadi pengalaman yang luar biasa.
Training ini membekali peserta dengan strategi QA yang bertujuan untuk mengubah kekurangan menjadi peluang perbaikan. Dengan pendekatan praktis, peserta akan belajar menerapkan teknik QA untuk meningkatkan standar layanan, menciptakan kepuasan pelanggan yang optimal, dan membangun loyalitas jangka panjang.
Outline Pelatihan:
- Mendalami Strategi Quality Assurance: Mengubah Feedback Jadi Loyalitas
- Standar Layanan Tinggi: Ukur, Kontrol, dan Kuasai Kepuasan Pelanggan
- QA dalam Aksi: Dari Proses Harian ke Transformasi Layanan
Training Ini Cocok untuk:
- Tim Quality Assurance
- Supervisor & Manager Customer Service
- Tim Customer Experience & Service Excellence
- Profesional