
- This event has passed.
Understanding Customer Needs
Maret 12 - Maret 13
Free
Setiap pelanggan datang dengan kebutuhan dan harapan yang unik terhadap layanan dan produk Anda. Dengan memahami secara mendalam apa yang pelanggan inginkan, kita dapat melampaui ekspektasi mereka dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.
Dalam training ini, peserta akan menguasai keterampilan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan merespons kebutuhan pelanggan dengan cara yang tepat dan efektif. Dengan pemahaman yang kuat, perusahaan tidak hanya dapat memenuhi dan melampaui ekspektasi, tetapi juga menciptakan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan yang mampu membuat mereka selalu kembali.
Outline Pelatihan
- Memahami Kebutuhan dan Harapa Pelanggan untuk Melampaui Ekspektasi
- Meningkatkan Pengalaman Pelanggan yang Tak Terlupakan di Setiap Interaksi
- Strategi Ampuh Mengidentifikasi dan Menganalisis Kebutuhan Pelanggan
- Implementasi dalam Layanan dan Bisnis
Training Ini Cocok untuk:
- Tim Customer Service & Customer Experience
- Sales & Marketing
- Business Owners & Entrepreneurs