
Elevate Your Service Impact Batch 5
Agustus 19 @ 7:00 pm - 9:00 pm
Rp350.000,00
Layanan pelanggan yang luar biasa dapat meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus menggerakkan pendapatan dan keuntungan bisnis yang berkelanjutan. Jadi, mengoptimalkan layanan pelanggan adalah salah satu langkah krusial yang harus segera dilakukan.
Dalam training ini, peserta akan menguasai trik dan strategi layanan pelanggan yang terbukti ampuh untuk memperkuat loyalitas, membangun reputasi bisnis yang tak tergoyahkan, dan mendorong pertumbuhan yang tak terhentikan. Ini adalah kunci untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang memuaskan.
Outline Pelatihan:
- Membangun Service Mindset untuk Menciptakan Budaya Layanan Unggul
- Menerapkan Service Excellence sebagai Standar Baru dalam Layanan Pelanggan
- Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Komprehensif
- Menghadapi Krisis dengan Service Recovery Paradox
Training Ini Cocok untuk:
- Business Owner
- Store Manager
- Head of Customer Service
- Sales & Customer Service Staff