KURSUS
Jadwal Pelatihan Tahun 2025



Dalam Kolaborasi

Kursus:
Maxwell Leadership Certified Team in Collaboration with The Bridge Academy
Untuk siapa ini:
HR Lead, CX Managers, Contact Center Managers, Operations Managers, Team Leaders, Quality Managers, Training Managers
Tujuan:
• Meningkatkan pemahaman tentang tingkatan kepemimpinan.
• Meningkatkan empati komunikasi dan kepercayaan untuk memperkuat hubungan dengan tim
• Mengajarkan strategi untuk mencapai hasil nyata yang meningkatkan kredibilitas sebagai pemimpin
• Membekali keterampilan untuk melatih, membimbing, & memberdayakan anggota tim menjadi pemimpin masa depan
• Menginspirasi untuk menciptakan dampak berkelanjutan dalam organisasi dan masyarakat
Fasilitator:
John Maxwell Team Indonesia
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Juli 2025

Kursus:
COPC Best Practices in Customer Experience Operations
Untuk siapa ini:
CX Executives, Care and Service Executives, Heads of Contact Centers, Contact Center Leads & Senior Managers, CX Operations Managers & Senior Directors, CX Program Designers, Quality Assurance Leaders
Silabus:
• Mencapai peningkatan berkelanjutan & kinerja tinggi dengan menggunakan praktik terbaik standar COPC CX
• Peningkatan target untuk perjalanan layanan yang kritis
• Mengoptimalkan efektivitas pengalaman layanan pelanggan
• Mengumpulkan & menganalisis umpan balik pelanggan melalui pendekatan terstruktur
• Menerapkan ukuran kualitas untuk mendorong peningkatan CX
• Memastikan integritas data dalam pelaporan dan pengumpulan
• Memulai tindakan korektif & rencana perbaikan
• Memahami peran, pengukuran, & proses untuk pengelolaan saluran layanan digital yang lebih baik
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Juni 2025
Mei 2025
April 2025

Kursus:
COPC® Best Practices for Quality Management
Untuk siapa ini:
CX Managers, Contact Center Managers, Operations Managers, Team Leaders, Quality Managers, Training Managers, Quality Evaluators
Mengapa Anda Harus Bergabung?
• Pelajari standar best practices dalam pengelolaan kualitas layanan pelanggan
• Tingkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan melalui strategi berbasis data
• Dapatkan sertifikasi resmi COPC® yang diakui secara internasional
• Kelas interaktif dengan materi softcopy untuk maksimalkan pembelajaran
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Kursus:
Mastering the Leadership Mindset: Leading with Confidence and Clarity
Untuk siapa ini:
Manager, Team Leader, HR Lead, HR Staff, dan HR Officer
Silabus:
• Jenis konflik, penyebab, dan dampaknya
• Teknik untuk mengelola konflik
• Strategi untuk menumbuhkan budaya organisasi yang minim konflik
• Cara deteksi dini dan pencegahan konflik
Pembicara:
• Nikodemus Purba, S. Psi., M.H.
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Maret 2025

Kursus:
Elevate Your Service Impact: Menguasai Keterampilan Layanan Pelanggan untuk Meningkatkan Pendapatan
Untuk siapa ini:
Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service
Silabus:
• Membangun Service Mindset yang Kuat
• Menerapkan Service Excellence
• Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Holistik
• Mengelola Krisis dengan Service Recovery Paradox
Pembicara:
• Lismaryanti, M.M.
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Februari 2025

Kursus:
Elevate Your Service Impact: Menguasai Keterampilan Layanan Pelanggan untuk Meningkatkan Pendapatan
Untuk siapa ini:
Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service
Silabus:
• Membangun Service Mindset yang Kuat
• Menerapkan Service Excellence
• Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Holistik
• Mengelola Krisis dengan Service Recovery Paradox
Pembicara:
• Lismaryanti, M.M.
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Kursus:
Strength Management LIFO® Method: Journey of Self & Team Discovery
Untuk siapa ini:
HR Lead, HR Staff, dan HR Officer
Silabus:
• Mengelola Situasi Kompleks & Dinamis
• Optimalisasi Sumber Daya & Efisiensi Kerja
• Pengambilan Keputusan Berbasis Data & Strategi
• Identifikasi Titik Buta & Pengawasan Efektif
• Menghadapi Perubahan & Membangun Hubungan yang Harmonis
Pembicara:
• Lismaryanti, M.M.
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Januari 2025

Kursus:
Manajemen Konflik dan Krisis untuk Profesional HR: Menciptakan Lingkungan Kerja Harmonis dan Budaya Organisasi yang Kuat
Untuk siapa ini:
HR Lead, HR Staff, dan HR Officer
Silabus:
• Memahami Konflik dan Krisis di Perusahaan
• Strategi Handling Konflik
• Membangun dan Mempertahankan Budaya Perusahaan yang Minim Konflik
• Monitoring dan Pencegahan Konflik
Pembicara:
• Nikodemus Purba, S. Psi., M.H.
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Desember 2024

Kursus:
Workshop Budaya Pelayanan Prima: Rahasia Menciptakan Pengalaman Positif dan Mengungguli Kompetitor
Untuk siapa ini:
Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service
Silabus:
• Pola Pikir Layanan
• Pentingnya Keunggulan Layanan
• Cetak Biru Layanan
• Mengelola Pengalaman Pelanggan
• Paradoks Pemulihan Layanan
Pembicara:
• Lismaryanti
• Yanuar Rezqi
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
November 2024

Kursus:
Workshop Budaya Pelayanan Prima: Rahasia Menciptakan Pengalaman Positif dan Mengungguli Kompetitor
Untuk siapa ini:
Heads of Telesales, Online Sellers, dan Business Owners
Silabus:
• Transformasi Layanan
• Perjalanan Pelanggan di Era Digital
• Mempersonalisasi Layanan di Era Digital
• Kecerdasan Buatan dan Otomasi dalam Layanan Pelanggan
Pembicara:
• Lismaryanti
• Yanuar Rezqi
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Kursus:
Menyambut dan Memberi Rasa Nyaman Kepada Pelanggan: Guide for How to Greet Customers
Untuk siapa ini:
Store Manager, Head of Customer Service, Retail Assistant, Customer Service
Silabus:
• Keterampilan Komunikasi yang Asertif
• Bahasa Tubuh yang Positif
• Gestur untuk Menyapa Pelanggan
• Keterampilan Negosiasi
Pembicara:
Dinda Kinanti
Daftar Sekarang! Kuota Terbatas
Event

The Bridge Academy mengundang Anda untuk menghadiri Indonesia CX Summit 2025, dengan topik: Memajukan Customer eXperience (CX) dengan Praktik Terbaik Global.
Setiap merek, baik dari sektor swasta maupun pemerintah, membutuhkan pembeda yang kuat. Customer Experience (CX) adalah kunci untuk menciptakan loyalitas pelanggan dan menjadikan merek Anda sebagai pilihan utama di pasar yang semakin kompetitif.
Dalam acara khusus ini, Anda akan mendapatkan wawasan terbaru, tren global, dan strategi efektif untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan. Para ahli di bidangnya akan berbagi strategi terbaik untuk membantu bisnis Anda memberikan layanan yang unggul dan relevan di era modern.
Jadikan CX sebagai keunggulan kompetitif bisnis Anda dan bangun reputasi yang optimal dan mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam revolusi pengalaman pelanggan ini.
Buku
