KURSUS

Jadwal Pelatihan Tahun 2025

Dalam Kolaborasi

Kursus:

Maxwell Leadership Certified Team in Collaboration with The Bridge Academy

Untuk siapa ini:

HR Lead, CX Managers, Contact Center Managers, Operations Managers, Team Leaders, Quality Managers, Training Managers

Tujuan:

• Meningkatkan pemahaman tentang tingkatan kepemimpinan.
• Meningkatkan empati komunikasi dan kepercayaan untuk memperkuat hubungan dengan tim
• Mengajarkan strategi untuk mencapai hasil nyata yang meningkatkan kredibilitas sebagai pemimpin
• Membekali keterampilan untuk melatih, membimbing, & memberdayakan anggota tim menjadi pemimpin masa depan
• Menginspirasi untuk menciptakan dampak berkelanjutan dalam organisasi dan masyarakat

Fasilitator:

John Maxwell Team Indonesia

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Juli 2025

Kursus:

COPC Best Practices in Customer Experience Operations

Untuk siapa ini:

CX Executives, Care and Service Executives, Heads of Contact Centers, Contact Center Leads & Senior Managers, CX Operations Managers & Senior Directors, CX Program Designers, Quality Assurance Leaders

Silabus:

• Mencapai peningkatan berkelanjutan & kinerja tinggi dengan menggunakan praktik terbaik standar COPC CX
• Peningkatan target untuk perjalanan layanan yang kritis
• Mengoptimalkan efektivitas pengalaman layanan pelanggan
• Mengumpulkan & menganalisis umpan balik pelanggan melalui pendekatan terstruktur
• Menerapkan ukuran kualitas untuk mendorong peningkatan CX
• Memastikan integritas data dalam pelaporan dan pengumpulan
• Memulai tindakan korektif & rencana perbaikan
• Memahami peran, pengukuran, & proses untuk pengelolaan saluran layanan digital yang lebih baik

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Juni 2025

Mei 2025

April 2025

Kursus:

COPC® Best Practices for Quality Management

Untuk siapa ini:

CX Managers, Contact Center Managers, Operations Managers, Team Leaders, Quality Managers, Training Managers, Quality Evaluators

Mengapa Anda Harus Bergabung?

• Pelajari standar best practices dalam pengelolaan kualitas layanan pelanggan
• Tingkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan melalui strategi berbasis data
• Dapatkan sertifikasi resmi COPC® yang diakui secara internasional
• Kelas interaktif dengan materi softcopy untuk maksimalkan pembelajaran

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Kursus:

Mastering the Leadership Mindset: Leading with Confidence and Clarity

Untuk siapa ini:

Manager, Team Leader, HR Lead, HR Staff, dan HR Officer

Silabus:

• Jenis konflik, penyebab, dan dampaknya
• Teknik untuk mengelola konflik
• Strategi untuk menumbuhkan budaya organisasi yang minim konflik
• Cara deteksi dini dan pencegahan konflik

Pembicara:

• Nikodemus Purba, S. Psi., M.H.

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Maret 2025

Kursus:

Elevate Your Service Impact: Menguasai Keterampilan Layanan Pelanggan untuk Meningkatkan Pendapatan

Untuk siapa ini:

Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service

Silabus:

• Membangun Service Mindset yang Kuat
• Menerapkan Service Excellence
• Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Holistik
• Mengelola Krisis dengan Service Recovery Paradox

Pembicara:

• Lismaryanti, M.M.

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Februari 2025

Kursus:

Elevate Your Service Impact: Menguasai Keterampilan Layanan Pelanggan untuk Meningkatkan Pendapatan

Untuk siapa ini:

Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service

Silabus:

• Membangun Service Mindset yang Kuat
• Menerapkan Service Excellence
• Mengelola Pengalaman Pelanggan secara Holistik
• Mengelola Krisis dengan Service Recovery Paradox

Pembicara:

• Lismaryanti, M.M.

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Kursus:

Strength Management LIFO® Method: Journey of Self & Team Discovery

Untuk siapa ini:

HR Lead, HR Staff, dan HR Officer

Silabus:

• Mengelola Situasi Kompleks & Dinamis
• Optimalisasi Sumber Daya & Efisiensi Kerja
• Pengambilan Keputusan Berbasis Data & Strategi
• Identifikasi Titik Buta & Pengawasan Efektif
• Menghadapi Perubahan & Membangun Hubungan yang Harmonis

Pembicara:

• Lismaryanti, M.M.

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Januari 2025

Kursus:

Manajemen Konflik dan Krisis untuk Profesional HR: Menciptakan Lingkungan Kerja Harmonis dan Budaya Organisasi yang Kuat

Untuk siapa ini:

HR Lead, HR Staff, dan HR Officer

Silabus:

• Memahami Konflik dan Krisis di Perusahaan
• Strategi Handling Konflik
• Membangun dan Mempertahankan Budaya Perusahaan yang Minim Konflik
• Monitoring dan Pencegahan Konflik

Pembicara:

• Nikodemus Purba, S. Psi., M.H.

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

Desember 2024

Kursus:

Workshop Budaya Pelayanan Prima: Rahasia Menciptakan Pengalaman Positif dan Mengungguli Kompetitor

Untuk siapa ini:

Business Owner, Store Manager, dan Head of Customer Service

Silabus:

• Pola Pikir Layanan
• Pentingnya Keunggulan Layanan
• Cetak Biru Layanan
• Mengelola Pengalaman Pelanggan
• Paradoks Pemulihan Layanan

Pembicara:

• Lismaryanti
• Yanuar Rezqi

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas​

November 2024

Kursus:

Workshop Budaya Pelayanan Prima: Rahasia Menciptakan Pengalaman Positif dan Mengungguli Kompetitor

Untuk siapa ini:

Heads of Telesales, Online Sellers, dan Business Owners

Silabus:

• Transformasi Layanan
• Perjalanan Pelanggan di Era Digital
• Mempersonalisasi Layanan di Era Digital
• Kecerdasan Buatan dan Otomasi dalam Layanan Pelanggan

Pembicara:

• Lismaryanti
• Yanuar Rezqi

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Kursus:

Menyambut dan Memberi Rasa Nyaman Kepada Pelanggan: Guide for How to Greet Customers

Untuk siapa ini:

Store Manager, Head of Customer Service, Retail Assistant, Customer Service

Silabus:

• Keterampilan Komunikasi yang Asertif
• Bahasa Tubuh yang Positif
• Gestur untuk Menyapa Pelanggan
• Keterampilan Negosiasi

Pembicara:

Dinda Kinanti

Daftar Sekarang! Kuota Terbatas

Event

The Bridge Academy mengundang Anda untuk menghadiri Indonesia CX Summit 2025, dengan topik: Memajukan Customer eXperience (CX) dengan Praktik Terbaik Global.
Setiap merek, baik dari sektor swasta maupun pemerintah, membutuhkan pembeda yang kuat. Customer Experience (CX) adalah kunci untuk menciptakan loyalitas pelanggan dan menjadikan merek Anda sebagai pilihan utama di pasar yang semakin kompetitif.
Dalam acara khusus ini, Anda akan mendapatkan wawasan terbaru, tren global, dan strategi efektif untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan. Para ahli di bidangnya akan berbagi strategi terbaik untuk membantu bisnis Anda memberikan layanan yang unggul dan relevan di era modern.
Jadikan CX sebagai keunggulan kompetitif bisnis Anda dan bangun reputasi yang optimal dan mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam revolusi pengalaman pelanggan ini.

Buku

Setiap brand, apapun jenisnya, baik yang berasal dari sektor pemerintah maupun swasta, perlu memiliki pembeda yang unik, sayangnya banyak dari brand yang ada kurang memperhatikan kualitas pelayanan, apalagi kepuasan pelanggan. The Power of Customer Experience ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang telah berkecimpung di bidang jasa selama lebih dari 16 tahun. Customer experience atau persepsi terhadap customer experience itu sendiri dapat menjadi diferensiasi yang sangat kuat, karena customer experience bersifat individual. Seperti apa detailnya akan dijelaskan lebih lanjut dalam buku ini.