LAYANAN PELATIHAN
Kami menyediakan layanan pelatihan untuk Kementerian, Lembaga, BUMN, perusahaan swasta maupun publik. Tim kami telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan di bidang call center maupun contact center menggunakan metode pelatihan serta materi-materi yang telah teruji keefektifannya secara ilmiah.
The Bridge Academy ID merupakan salah satu dari dua LIFO® (Life Orientations) Method Practitioners yang tersertifikasi secara resmi di Indonesia. Untuk itu, materi pelatihan yang kami gunakan tidak akan Anda temui di institusi-institusi pelatihan lainnya.

Marketing Management
Pelatihan marketing management atau manajemen pemasaran mencakup teknik pemilihan strategi marketing yang tepat untuk membangun Customer eXperience yang sukses.

Sales Management
Pelatihan sales management atau manajemen penjualan mencakup tahap-tahap membangun tim sales Anda, teknik-teknik penjualan melalui media online dan offline, serta strategi untuk mencapai target sales secara konsisten.

Service Management
Pelatihan service management atau manajemen pelayanan mencakup pelatihan teknik layanan pelanggan yang baik, teknik berkomunikasi dan presentasi yang baik, serta strategi tata pengelolaan contact center.

Layanan Pelatihan Publik
Kami menyediakan pelatihan soft skills yang terkait dengan bidang pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan yang dapat diikuti oleh siapapun.
Pelatihan ini kami lakukan secara rutin untuk umum dengan topik-topik pilihan yang relevan dengan situasi dan kondisi terkini. Pembicara-pembicara yang kami undang merupakan para ahli di bidangnya, baik di skala lokal maupun global.

Strength Management™️ with LIFO® Method
Sebagai salah satu dari dua LIFO® Method Practitioner yang tersertifikasi secara resmi di Indonesia, The Bridge Academy ID menyediakan program pelatihan untuk institusi, publik maupun individu.
Pelatihan Strength Management™️ yang kami miliki menggunakan metode LIFO® Method (Life Orientations) yang telah teruji keefektifannya di 30 negara sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Metode yang ditemukan oleh Dr. Stuart Atkinz dari Amerika ini, berfokus pada STRENGTHS – yaitu kekuatan dan perilaku yang tepat untuk pemimpin, tim, dan individu. Dimulai dengan mengenali orientasi dasar setiap orang dalam hidup dan bekerja.
Pelatihan ini menawarkan strategi belajar untuk meningkatkan produktivitas pribadi, meningkatkan pengaruh pada orang-orang yang dianggap penting, dan kerja sama tim yang lebih efektif.
Pelatihan ini membantu untuk:
- Membangun keyakinan dan kepercayaan diri.
- Menghasilkan performance terbaik secara konsisten.
- Mengelola beragam situasi secara lebih efektif.
- Menghindari pemborosan waktu, tenaga dan uang.
- Mengisi blind spots dengan rencana dan keputusan yang lebih baik.
Metodologi Pengajaran LIFO® Method yang kami gunakan berupa penjabaran teori, survey, simulasi kegiatan, dan diskusi untuk mempercepat proses belajar untuk memastikan proses pembelajaran yang maksimal.
Dalam kaitannya dengan bidang Customer eXperience, LIFO® Method mengajarkan kita untuk menggunakan perilaku serta gaya komunikasi yang tepat dalam merespon kebutuhan pelanggan supaya dapat membangun interaksi dan hubungan yang baik dengan pelanggan.